Mengapa Mendapatkan Sewa Peralatan Bisnis Kecil

[ad_1]

Apakah Anda pemilik usaha baru atau bisnis yang sudah ada, Anda mungkin menghadapi tantangan pembiayaan peralatan. Haruskah Anda membeli peralatan baru atau mendapatkan pinjaman bisnis dari bank? Lebih baik lagi, apakah Anda harus mengajukan pembiayaan sewa peralatan?

Keuntungan apa yang dapat dibawa oleh leasing peralatan ke bisnis kecil? Pada artikel ini, mari kita bicara tentang alasan utama mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa peralatan bisnis.

Hemat anggaran bisnis Anda.

Memiliki arus kas yang stabil penting untuk bisnis apa pun. Saat Anda menyewa peralatan, Anda dapat menggunakan uang tunai yang tersedia untuk pengeluaran lain dan menyimpan sisanya untuk keperluan darurat.

100% pembiayaan.

Ya, tidak diperlukan uang muka untuk sewa peralatan. Tidak seperti pinjaman peralatan bank di mana Anda harus membayar biaya pajak, pengiriman dan pemasangan secara terpisah, leasing adalah pembiayaan 100%, yang berarti segala sesuatu yang lain sudah termasuk dalam pembayaran Anda.

Dapatkan peralatan terbaru.

Seiring kemajuan teknologi, model peralatan baru dan lebih baik terus diperkenalkan ke pasar. Jelas bahwa model terbaru akan lebih mahal daripada yang lama. Harga peralatan mungkin tidak memberi Anda pilihan untuk membeli peralatan terbaru. Sebaliknya, ketika menyewa, Anda dapat memilih jenis peralatan apa pun yang Anda inginkan tanpa khawatir dengan harga yang mahal.

Tidak usang.

Dengan demikian, peralatan yang Anda beli tahun ini dapat menjadi usang dalam beberapa tahun ke depan. Pembelian membatasi pilihan Anda karena Anda menginvestasikan uang Anda pada peralatan yang Anda beli. Dengan persewaan peralatan bisnis, Anda selalu dapat memilih antara menyimpan peralatan atau menggantinya dengan peralatan yang lebih baik.

Membebaskan lini kredit bisnis Anda.

Jika Anda mengambil pinjaman bank dan menggunakan uang itu untuk membeli peralatan, harga peralatan yang tinggi dapat menghabiskan jalur kredit bisnis Anda. Saat Anda menyewa peralatan, tidak perlu menggunakan batas kredit perusahaan Anda. Jika perlu, Anda masih dapat mengajukan pinjaman dan menggunakan uang itu untuk membeli lebih banyak persediaan, untuk tujuan pemasaran, atau untuk mempekerjakan lebih banyak pekerja.

Mengangsur.

Pembiayaan sewa peralatan hanya memungkinkan Anda membayar peralatan saat Anda menggunakannya. Tidak perlu menarik uang tunai dalam jumlah besar segera. Anda bahkan dapat memilih paket cicilan (bulanan, triwulanan, tahunan, dll.) yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda karena sebagian besar perusahaan rental menawarkan ketentuan pembayaran yang fleksibel.

Nikmati keuntungan pajak.

Tidak seperti peralatan yang dibeli, peralatan yang disewakan 100% dikurangkan dari pajak. Bayangkan berapa banyak uang yang dapat Anda hemat dari manfaat pajak saja. Setiap sen yang dapat Anda hemat sangat berharga terutama jika Anda baru memulai bisnis Anda sendiri.

Tidak pernah rumit.

Proses pengajuan sewa peralatan bisnis jauh lebih sederhana daripada mengajukan pinjaman bank atau pinjaman peralatan. Anda dapat berbelanja dan membandingkan perusahaan persewaan dari internet dan memesan secara online juga. Sebagian besar perusahaan persewaan memberikan persetujuan dalam waktu 24 hingga 48 jam. Setelah Anda disetujui, Anda dapat mengharapkan untuk menerima peralatan yang Anda pesan dalam waktu 3-4 minggu ke depan.