Departemen Layanan Manusia

CBO juga memperkirakan bahwa, pada awalnya, akan ada hingga satu juta lebih sedikit cakupan asuransi kesehatan, sementara peningkatan subsidi pada akhirnya dapat mengimbangi peningkatan ini. CBO memperkirakan pasar saham akan tetap stabil (yaitu tidak ada “spiral kematian” sebelum atau setelah tindakan Trump), karena premi akan naik dan harga akan stabil pada tingkat yang lebih tinggi (tidak termasuk CSR). Beberapa perusahaan asuransi yang menggugat AS karena tidak membayar biaya bersama memenangkan beberapa kasus pada 2018 dan 2019. Pengadilan memutuskan bahwa perusahaan asuransi berhak atas pembayaran CSR yang belum dibayar.

Jajak pendapat terpisah oleh Fox News dan NBC / WSJ, keduanya dilakukan pada Januari 2017, menunjukkan bahwa lebih banyak orang melihat hukum secara positif daripada untuk pertama kalinya. Salah satu alasan untuk peningkatan popularitas hukum adalah bahwa Demokrat yang pernah menentangnya (banyak yang masih lebih suka “Medicare untuk semua”) mengubah posisi mereka karena ACA diancam dengan pencabutan. Jajak pendapat Januari 2017 lainnya menemukan bahwa 35 persen responden berpikir “Obamacare” dan “Affordable Care Act” berbeda atau tidak mengetahuinya.

affordable health care act

Sejak itu, undang-undang tersebut telah mengubah sistem perawatan kesehatan AS dengan memperluas perawatan kesehatan ke 20 juta orang Amerika dan menyelamatkan ribuan nyawa. ACA mengkodifikasi perlindungan bagi orang-orang dengan riwayat medis dan menghilangkan partisipasi pasien dalam biaya layanan pencegahan kualitas. Dan undang-undang tersebut melampaui cakupan dan mengharuskan pengusaha untuk memberikan istirahat kepada ibu menyusui di tempat kerja, memperluas ketersediaan jumlah kalori di restoran, dan menciptakan Dana Pencegahan dan Kesehatan yang membantu pusat pengendalian dan pencegahan penyakit dan otoritas publik mengidentifikasi dan menanggapi ancaman kesehatan seperti COVID-19. Undang-Undang Perawatan Terjangkau – Undang-Undang Reformasi Asuransi Kesehatan yang disahkan oleh Kongres dan ditandatangani oleh Presiden Obama pada tanggal 23 Maret 2010 – membantu membuat pencegahan terjangkau dan dapat diakses oleh semua orang Amerika dengan memaksakan rencana kesehatan untuk mencakup layanan pencegahan dan menghilangkan pembagian biaya untuk layanan tersebut. Layanan pencegahan yang menyajikan bukti ilmiah yang kuat tentang manfaat kesehatan mereka harus dicakup dan rencana tidak dapat lagi dibebankan kepada pasien untuk suplemen, asuransi bersama atau dikurangkan untuk layanan ini ketika disediakan oleh penyedia jaringan. Selain jaminan kebanyakan orang Amerika, upaya untuk merampingkan perawatan kesehatan, investasi dalam perawatan kesehatan primer di komunitas yang kurang terlayani secara medis, dan cakupan yang diperluas untuk layanan kesehatan preventif yang efektif, Undang-Undang Perawatan Terjangkau membuat investasi langsung dalam kesehatan masyarakat.

Anda dan anggota keluarga Anda dapat diasuransikan, bahkan jika Anda sudah memiliki masalah kesehatan. Anda dapat mengajukan permohonan bantuan keuangan dari pemerintah federal untuk membayar premi dan biaya jika Anda membeli pertanggungan melalui Health Benefits Exchange. Di bawah Undang-Undang Perawatan Terjangkau, pasien yang mungkin tidak diasuransikan karena penyakit sebelumnya atau keuangan terbatas dapat menjamin rencana kesehatan yang terjangkau melalui pasar asuransi kesehatan di negara mereka. AMA berkomitmen untuk memberikan informasi kepada dokter untuk membantu pasien mereka mendapatkan cakupan dan mendapatkan perubahan untuk meningkatkan hukum di masa depan.

Persyaratan untuk memberikan perawatan darurat juga telah memaksa redistribusi dari orang-orang yang membayar premi asuransi kepada mereka yang memilih untuk tidak diasuransikan ketika mereka pergi ke ruang gawat darurat. Di bawah ACA, sebagian besar rencana asuransi kesehatan baru harus mencakup layanan pencegahan tertentu yang direkomendasikan, termasuk tes HIV untuk semua pasien berusia 15 hingga 65 tahun dan untuk orang-orang dari usia lain dengan peningkatan risiko tanpa partisipasi tambahan, seperti suplemen atau deductible. Karena satu dari tujuh orang di AS (14%) tidak menyadari status HIV mereka, meningkatkan akses ke tes HIV akan membantu lebih banyak orang mengetahui status mereka sehingga mereka dapat dikaitkan dengan perawatan dan pengobatan. Quid pro quo untuk cakupan yang hampir universal yang dijamin oleh hukum adalah kewajiban untuk menjaminnya, karena tidak mungkin untuk memperpanjang jaminan cakupan semacam itu tanpa kewajiban cakupan. Kewajiban ini berlaku untuk semua pembayar pajak AS, tetapi orang-orang yang tidak tinggal secara hukum di Amerika Serikat dikecualikan dari jaminan cakupan dan kewajiban untuk menjamin cakupan. Tanpa mandat, sektor asuransi kesehatan swasta tidak dapat dan tidak akan menghilangkan praktik penetapan harga dan cakupan yang diskriminatif, karena taktik ini adalah cara untuk melindungi perusahaan asuransi dari seleksi yang merugikan.

Ini hanya dapat dicapai jika Kongres dan / atau legislator negara bertindak untuk memastikan pelaksanaan tujuan kebijakan ini. Seluruh Amerika Serikat harus memiliki perawatan kesehatan yang memadai dan terjangkau, tetapi itu tidak cukup. Pergeseran mendasar dari sistem kesehatan ke sistem berbasis perawatan primer sangat penting untuk meningkatkan akses, kualitas dan biaya. Penelitian global yang luas mendukung nilai sistem kesehatan berbasis perawatan primer yang mencakup semua manusia.xiv Kerangka kerja ini didasarkan pada nilai perawatan primer yang terdokumentasi untuk hasil kesehatan yang lebih baik, kepuasan pasien yang lebih baik, dan penggunaan sumber daya yang lebih efisien. Amerika Serikat hanya akan mencapai jenis sistem perawatan kesehatan yang dibutuhkan rakyat kita, dan bangsa kita layak mendapatkannya melalui kerangka perawatan kesehatan untuk semua orang yang didasarkan pada perawatan dasar.